Friday, March 16, 2012

cara hack fb dan cara mencegahnya

Postingan ini gw buat karena banyak email masuk dan menanyakan "Bagaimana cara hack Facebook?"
Buat para hacker       : Jangan menyerang sebelum diserang ye,.
N Buat Para Pembaca: Don't Try At Home!!!  Ni cuman sekedar untuk pengetahuan saja,.

Sebelumnya Ada beberapa Modal yang harus kamu siapin.., Download Disini.
Disitu ada 3 file, logs.txt , logs.php , index.html

Lalu kamu Upload file tersebut ke webhosting, Perlu diingat, file tersebut harus berada di dalam satu folder yang sama.

*Disini saya menggunakan webhosting 110mb.com
dan username saya adalah TheFacebooker.

Jika sudah diupload, maka copy link dari index.html anda
Disini link dari index.html saya TheFacebooker.110mb.com/index.html
Kemudian buka lah browser anda.

*Disini saya menggunakan Firefox.

Lalu kilk tool>option>Main
Dibagian "When Firefox Starts" anda isi "Show MyHomePage"
Dan Dibagian dan dibagian "Home Page" Anda paste link dari index.html anda.
Klik Okray!

 

Lalu Anda cek, apakah homepage anda bekerja,
Jika Bekerja, maka hasilnya akan seperti ini,.

 

Yaps bener sekali persis sama home facebook, namun link nya adalah http://thefacebooker.110mb.com/index.html
Nah jika korban tertipu dan mengisi login tab di halaman tersebut, maka, email dan password si korban anda tercatat di logs.txt anda.,
Segera kunjungi alamat dari anda mengupload logs.txt anda, disini alamat logs.txt saya adalah http://thefacebooker.110mb.com/logs.txt


 
Nah, dapet kan.
Sekarang anda bisa mengatur homepage di browser korban anda.
Tapi ada satu masalah, sewaktu saya mendaftar di 110mb.com, sehari kemudian akun saya diblokir karena ketahuan ngegunain 110mb buat kegiatan hacking. Nah sebaiknya anda mencari webhosting yang masih "payah".

 


Nah tadi sekarang saya sudah post cara melakukan hack terhadap FB, sekarang giliran saya memberi cara pencegahannya.
Pertama, jika anda login ke facebook, si pojok kanan atas anda akan menerima permintaan"Do You Want to firefox remember this Passwod?"
 

Jawab Never! jangan sekali sekali anda menjawab REMEMBER itu akan sangat BAHAYA! Karena password anda akan tercatat di komputer tersebut.

Kedua, Jika anda membuka browser lalu seketika itu juga muncul halaman facebook,  Anda perlu curiga, apalagi link di addres tab bukanlah lin facebook, jangan sekali2 anda login, melainkan ketikulang alamat facebook (facebook.com)

 

Ketiga, jika anda brwosing internet di warnet, jangan lupa Restart Komputer, karena bisa juga komputer tersebut dipasang Keyloger, apa itu keyloger akan saya jelaskan  dikemudian hari.

Keempat, Cari sendiri di google, gah aku nulis akeh akeh, kesel..!!!

No comments:

Post a Comment

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...