Minggu, 13 November 2016

Salam Epsoner ini ane dapet dari blog sebelah, Terkait Mengenai Epson L210, sebelumnya, kita telah membahas beberapa tutorial yang menurut saya sendiri sangat penting untuk di ketahui ketika kita menggunakan Printer Epson L210, Misalnya saja Cara Pasang Pembuangan pada Printer Epson L210, dengan Menerapkan cara tersebut, anda tidak perlu lagi membuang waktu membongkar printer anda dengan tujuan untuk mengganti waste ink pad printer yang sudah penuh karena printer sudah kita lengkapi dengan sistem pembuangan tinta (Eksternal).

Nah, Kita kembali ke topik Pembahasan, seperti yang anda lihat pada Judul Diatas Cara Reset Ink Pad Epson l210, juga perlu anda ketahui, Mengapa? karena bisa kita katakan bahwa meskipun Anda Telah mengganti Ink Pad Printer anda, jika kita belum melakukan Reset Ink Pad, Maka bisa kita pastikan printer anda tidak akan bisa beroperasi.

Hal ini karena printer itu memiliki sebuah Counter, yang mana jika Counter tesebut sudah penuh maka secara otomatis, Printer akan Blink , dan akan muncul sebuah peringatan pada Status Monitor Seperti ini



Jika saat ini printer anda sedang Error, silahkan anda cek peringatan Status Monitornya, jika saudara menemukan peringatan seperti yang tertera pada gambar di atas, maka untuk mengoperasikan printer anda, maka anda harus melakukan tahap reset. Caranya sangatlah mudah.


Pertama-tama Silahkan anda download dulu tool resetternya disini

Kalau Sudah, Nyalakan Printer anda,  Silahkan anda Extract tool yang telah anda download tadi, kemudian buka tool dengan double Click Adjprogcracked.exe, Maka akan terbuka gambar seperti di bawah.



Silahkan anda Click Select , disitu anda akan melihat beberapa pilihan atau seri printer L Series Lainnya, Silahkan anda Pilih L210. Pada bagian Port silahkan anda pilih yang auto saja



secara otomatis anda akan di kembalikan pada Menu Awal, langsung Klik Saja pada bagian Particular Adjustment Mode




Akan Terbuka Jendela baru lagi, Scroll Ke bawah, Lihat dan cari Waste Ink Pad Counter




Beri Tanda centang Pada bagian Main Pad Counter, 



lalu Check Kemudian Klik Lagi Initialization, dan terakhir Finish

Nah sampai disini anda telah berhasil menyelesaikan tahap Reset Ink Pad pada Printer anda, Tahap selanjutnya silahkan anda Restar Printer L210 Anda, dan Coba lakukan Test Pencetakan.

Jika anda melakukan tahap-tahap di atas dengan benar, Maka bisa kita jamin masalah Blinking Error Waste Ink Pad, akan terselesaikan, Baiklah Untuk tutorial kali ini sampai disini dulu, Semoga Bermanfaat, akhir kata semoga berhasil and Wassalam..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About