Sunday, November 13, 2016

 -  Siang sahabat epsoner  semuanya, untuk siang ini ane printer akan bagikan kepada anda anda semuanya cara mengatasi epson L220 yang mengalami error dengan keterangan di layar monitor "SERVICE REQUIRED" dan Lampu Blingking merah bergantian, atau istilah lain reset Epson L220. Jika anda kebebutan pengguna atau mungkin penggemar dari printer L220 maka sungguh anda sangat beruntung sekali bisa terdampar di blog saya ini, kenapa? karena disini saya akan berbagi tips buat anda tentang pangalaman permata yang saya hadapi yaitu cara mengatasi printer epson l220 butuh reset. Cara ini terbukti ampuh dan 100% berhasil, karena cara ini sudah ane printer praktek kan dan berhasil, anda pasti penasaran bagaimana cara mengatasinya kan? OKe langsung saja ya......

Cara mengatasi L220 yang mengalami error karena minta reset adalah dengan mengganti IC counternya, kenapa harus diganti? karena sampai pada artikel ini ditulis 14 nov 2016 belum ada software yang mampu dan berhasil untuk mengatasinya, bahkan beredar di internet banyak software yang judulnya saja menjanjikan tapi begitu kita praktek kan selalu gagal, dan tidak bisa. Oleh karena itu aner akan menjawab kegalauan para penggemar printer Epson L220 yang mengalami masalah seperti kasus di atas. caranya adalah dengan mengganti ic epprom l220 dan dijamin 100% working..
kalo agan" bingung nyari icnya banyak toko" online yang menjual ic epprom ini.. 

No comments:

Post a Comment

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...