Sunday, November 13, 2016

cara riset manual epson L210

Di dalam dunia printer kita mengenal ada dua jenis atau dua cara untuk mereset printer yakni menggunakan cara manual dan cara menggunakan program atau yang biasa kita kenal istilah resetter. Nah kali ini kita akan coba membahas bagaimana caranya mereset Printer Epson tipe L210 dengan cara manual.

Nah biasanya cara ini bisa anda terapkan ketika muncul peringatan seperti pada gambar di bawah ini




Jika anda menemukan peringatan seperti yang terterap pada gambar di atas Untuk mengatasinya sangatlah gampang alias tidak terlalu rumit caranya

  1. Hidupkan printer anda, tunggu sampai printer menyelesaikan proses booting
  2. Setelah itu tekan Tombol Tinta/Tombol Resume selama 5 Detik, Lepas.
  3. Lalu Tekan Lagi dan Tahan selama 3 Detik, kemudian Tekan lagi dengan cepat 
  4. Selesai
NAh sekarang anda sudah bisa menggunakan printer anda seperti semula, cara ini Dijamin Work Jika masalahnya hanya ada pada Ink Levelnya, dalam hal ini Mereset Ink Level,  yang perlu anda perhatikan disini adalah Pada Point ke 3 Diatas, Pastikan saat anda Tekan Tombol Dengan cepat, jangan ada jeda.

Akan tetapi Jika cara ini telah anda terapkan namun Belum Membuahkan hasil sama sekali, itu artinya Masalah Printer anda bukan Di Ink LEvelnya, Kemungkinan besar Berada Pada Ink Padnya, Ink Pad Sudah PEnuh, Dan Printer anda Harus direset dengan bantuan Tool Resetter.

Untuk lebih Jelasnya Silahkan Anda Berkunjung Di Link Ini Cara Reset Ink Pad Epson l210,
Silahkan anda MEncoba. Untuk itu Demikian dulu untuk tutorial sederhana ini, akhir kata semoga berhasil jika ada yang kurang dipahami anda bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah..

No comments:

Post a Comment

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...