Monday, February 13, 2012

CaRa MeMbUAt Cd RePAIr WinDoWs 7

Terkait masih berlangsung Microsoft mengeluarkan sistem operasi Baru (termasukWindows 7 ), mereka mengklaim kalau SISTEM Operasi tersebut lebih stabil bahasa Dari pendahulunya. Meskipun demikian, ANDA MEDIA NUSANTARA Akan pernah industri tahu suatu saat sistem tersebut stabil Yang Akan mengalami masalah. Alangkah lebih Baik jika ANDA melakukan antisipasi guna meminimalisir akibat ditimbulkan Yang Dibuat Windows 7 saat mengalami masalah. 
Salah Satu Solusi persiapan Yang dapat ANDA lakukan untuk mengantisipasi kerusakan tersebut adalah Google Artikel Baru Cara membuat sebuah CD perbaikan Windows 7 Yang dapat digunakan untuk boot saat sistem operasi mengalami masalah . Windows 7 Punya sebuah fitur Yang dapat digunakan untuk membuat sebuah CD perbaikan Mencari Google Artikel Baru Langkah Yang Siaran dan hiburan.
Langkah kerjanya adalah sebagai berikut:
  • Back to top Mulai , kemudian ketik sistem perbaikan diskKLIK Buat Sistem Perbaikan Disc.

    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Gambar
  • Akan keluar jendela Buat Sistem Perbaikan Disc . Hold down Ctrl key media disk Yang Akan dipakai.
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Gambar
  • Masukkan sebuah kepingan CD Kosong Ke dalam DVD / CD RW Dan lanjutkan Mencari Google Artikel KLIK tombol Buat disk .
  • Penghasilan kena pajak selesai, keluarkan kepingan CD Yang telah ANDA buat bahasa Dari DVD / CD RW
Tenggaraharja Komisaris ANDA Punya kepingan CD Yang dapat digunakan sebagai perbaikan dis Windows 7 di gedung kantor atau notebook ANDA.
Lalu, bagaimana menggunakan perbaikan disk Yang telah dibuat?
  • Boot gedung kantor atau notebook ANDA menggunakan kepingan CD Yang telah buat ANDA. Hold down Ctrl keyWindows Setup [EMS Enabled] untuk masuk Ke dalam menu sistem perbaikan.
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Gambar
  • Penghasilan kena pajak proses pengambilan booting selesai, ANDA BISA mengakses alat Opsi Pemulihan Sistem Dan mengembalikan Gambar Sistem file yang telah ANDA Yang buat sebelumnya. (Baca Artikel Kami sebelumnya tentangBagaimana Cara Membuat Sistem Gambar di Windows 7).
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Gambar
  • Tenggaraharja Komisaris ANDA dapat kecepatan memerlukan, expandabilas JENIS pemulihan Yang Akan dijalankan untuk memulihkan SISTEM Operasi Windows 7 PADA notebook atau PC sesuai Mencari Google Artikel kondisi kerusakan sistem Yang ANDA hadapi. Jika ingin menggunakan gambar sistem Yang telah dibuat, KLIK Sistem Pemulihan Gambar Dan ikuti Langkah-Langkah beriutnya ssuai Mencari Google Artikel petunjuk Yang disediakan.


    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Gambar
Meskipun MEDIA NUSANTARA pernah diingnkan, ANDA MEDIA NUSANTARA Akan pernah industri tahu kapan SISTEM Operasi windows 7 mengalami masalah. Sebuah Langkah Yang Bijak jika mau meluangkan Terbalik untuk membuat sebuah CD perbaikan Yang Akan bermanfaat saat notebook ata PC ANDA bermasalah.

No comments:

Post a Comment

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...