Wednesday, April 11, 2012

Cara Mengetahui IP Address ISP Kita

 - cara mudah mengetahui ip address kita. Selamat Pagi sobat netter dan sobat bloger pengunjung setia yang tetap stay on jetakunitedkingdom.blogspot.com, Sebelumnya momon mengucapkan Selamat Beraktifitas dan Tetap Semangat. 


Kali ini momon mau share mengenai cara mudah mengetahui ip address kita. IP Address merupakan identitas unik untuk setiap komputer yang terhubung dalam jaringan, baik lokal maupun internet.Saat kita melakukan koneksi ke internet maka ISP (Internet Service Provider) yang kita pakai akan memberi anda IP Address  (ip publik) secara otomatis (IP address tersebut berbeda dengan IP address untuk jaringn lokal Anda). 
Contoh widhet IP Adress yang di Gunakan di Blog:




Untuk mempermudah mengetahui IP Address kita seperti gambar di atas, buat sobat yang punya Blog Bisa Baca Cara Pasang Widget Ip Adress Di Blog ,atau untuk mengecek IP Address yang diberikan oleh ISP saat Sobat melakukan koneksi ke internet, Sobat bisa mengunjungi situs:



Saat Anda membuka situs tersebut maka secara otomatis akan ditampilkan ip address, negara, kota ISP dan nama ISP yang Anda gunakan, contohnya seperti gambar di bawah ini:

 
di Atas Tertera IP Address Sobat, Penyedia Layanan ISP, Jenis Koneksi yang Sobat pakai, Kota dan Wilayah, ada Provinsi dan yang Terakhir ada;ah Negara..

Semoga bermanfaat :D


No comments:

Post a Comment

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...