Wednesday, February 22, 2012

Cara Membobol Warnet Mudah Banget



Pemilik usaha warnet yang sudah menerapkan keamanan tingkat tinggi, ternyata harus tetap extra waspada. Tulisan dibawah yang diambil dari sebuah blog, adalah sebuah trik tentang cara membobol sebuah warnet. Tulisan ini disajikan agar anda semua, terutama pemilik usaha warnet agar lebih berhati-hati dalam mengelola usahanya.





Hahaha gw baru bisa tertawa lebar sekarang!!!!!!! Di sebelah rumah gw ada warnet dengan proteksi tinggi. Semua sistem serba di blokir. Kita cuma bisa nge-net and maen game aja. Ceritanya gw bisa bobol ni warnet, gara2 komputer gw error! Loh, pa hubungannya ama warnet???????? Nah,loe pasti bingung kan kalo dah sampek gini??? Pasti loe tanya apa hubunngannya ama bobol biling??? Gini, gw jelasin yach!!!! Komputer gw kan kena virus buatan gw sendiri, trus gw sebagai penciptanya juga bingung cara ngatasi ni virus. Akhirnya gw surfing di internet N gw nemuin software yang gw sndiri gak tau buat apaan nih software???? Setelah itu gw cari informasi ternyata nih software fungsinya buat memacu kinerja Windows. Nama softwarenya MagicTweak. Pertamanya sich nih software gw buat macu komputer gw sndiri. Tapi, setelah gw teliti lagi,


hehehehehehehehehehhehe........................... .


gw sbagai hacker goblog, brani nyalah gunain nih Software!!!!!!
Yang dulunya buat macu kinerja Windows, sekarang brubah jadi alat hacking warnet!!! hahahahhahaha........!!!!!!!!!!


caranya nge hack gampang banget kok!


1.Buka MagicTweak
2.kalo di suruh Backup, Close aja!
3.Nah, sekarang loe di suguhin banyak menu Kayak dibawah ini: Pilih Menu Explorer.





4.Setelah itu loe kan di kasik menu kayak begini, buang semua tanda centang atau contreng lalu klik Save Setting dan Klik Exit!





5.Sekarang pilih dan klik Menu Control Panel





6.Ntar loe dikasik menu kayak di bawah ini, trus buang semua tanda centang kayak langkah sebelumnya, Save Setting and Exit.





Untuk langkah selanjutnya, lakukan kayak langkah sebelumnya. Pilih menu, Buang centang, Save Setting, and Exit. Dengan begini, semua sistem yang di blokir bisa jadi kebukak semuanya tanpa mengharapkan password setitik pun! Gak percaya??? loe jajal aja sendiri! Apa???? Ksulitan????? koment aja dech!! INsya allah gw bisa jawab sesuai kemampuan gw, okeh!!

Read more: http://www.forumkami.net/internet/12468-cara-membobol-warnet-mudah-banget.html#ixzz1n62z6IhT

2 comments:

  1. control panel nya gak ada guys? gimana?

    ReplyDelete
  2. yg ada cm magic utilities kalau bisa yg jls ksh infonya yg bs dipercaya

    ReplyDelete

UANG GRATIS DARI INTERNET

🎉COINSBITS EXCHANGE AIRDROP 🎉 🎁gratis 5000 CNB =$500 /7.5 JUTA 🤑 💰 1 CNB =$0,1 🌐  https://transmediakreatif.com/GcEUT1 ...